Saturday, August 13, 2011

kenapa?

salam hangat teman"

ini adalah blog yang kesekian yang pernah saya buat, mungkin blog ini yang akan di isi oleh tulisan asli dari hasil otak saya (blog lain cuma copy paste.. bahasa inggris pula), dan insyaallah akan dihiasi dengan cerita cerita mengenai pembelajaran hidup yang telah saya jalani (ciee...)

so kenapa saya bikin blog ini?

setiap hari kita mengalami berbagai macam pengalaman yang berbeda setiap jamnya, dan setiap jam itu pula kita memperoleh banyak sekali hal yang dapat merubah hidupmu.. setiap pelajaran itu sangatlah mubazir bila kita hanya menyimpan di otak kita sendiri tanpa membagi pengalaman kita kepada orang lain (ngomong sama tembok juga bolee..), dan itu yang insyaalllah akan saya tuliskan

sampai sini apakah kalian ngerti dengan yang saya tulis? saya sendiri ga yakin:P


No comments:

Post a Comment